Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Umroh Promo 9 Hari: Biaya Hemat Pelayan Berkualitas « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Umroh Promo 9 Hari: Biaya Hemat Pelayan Berkualitas | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Umroh Promo 9 Hari: Biaya Hemat Pelayan Berkualitas

blogger templates

Paket Umroh Promo


- Kekhawatiran tentang kenaikan harga paket ibadah umroh sempat membayangi para calon jamaah yang bermaksud mendaftar agar dapat berangkat di tahun 2015 ini.

Hal ini mengingat harga bahan bakar minyak ( BBM ) yang sempat mengalami kenaikan walaupun akhirnya turun. Meskipun harga BBM sempat turun namun hal tersebut tidak diikuti serta merta dengan penurunan harga kebutuhan pokok, jasa dan lain-lainnya.


Dampak Kenaikan BBM: Kenaikan biaya umroh 2015?



Kenaikan BBM 2014
Kenaikan BBM 2014


Banyak biro travel yang kemudian menaikkan harga paket perjalanan ibadah tersebut sebagai dampak dari kenaikan harga BBM dan barang-barang. Hal ini sangat wajar. Ada pula travel biro yang bertahan dengan harga lama. Bagi calon jamaah hendaknya berhati-hati dalam memilih biro travel yang akan digunakan untuk berangkat ke Tanah Suci. Perhatikan pula fasilitas yang ditawarkan, apakah sesuai dengan harga yang harus dibayar dan tidak menyulitkan di kemudian hari ketika jamaah sedang dalam perjalanan pergi dan pulang bahkan saat tinggal di tanah suci.

Biro travel DenaTour yang telah berpengalaman memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji dan umroh menawarkan harga paket yang cukup bersaing dengan travel agen umroh dan haji lainnya.


Paket Umroh Promo 9 Hari


Dena Tour berusaha mengemas paket hemat berkualitas dengan tujuan kenyamanan dan kekhusyuan ibadah umroh dan haji jamaah. Karenanya kami membuka paket umroh promo 9 hari.


Armada Penerbangan Citilink


Dengan paket umroh 9 hari seharga 1775 USD ini, Insya Allah para calon jamaah tidak perlu lagi merasa khawatir akan tertundanya perjalanan yang dijanjikan. Armada yang digunakan adalah Citilink (anak perusahaan Garuda Indonesia untuk penerbangan hemat) yang akan terbang langsung dari Jakarta ke Jeddah tanpa transit sehingga lebih menghemat waktu dan biaya.


Armada Penerbangan Citilink
Armada Penerbangan Citilink


Hotel Bintang 4


Untuk tempat menginap di Mekkah, para jamaah akan menginap di Hotel Al Tayseer yang setaraf bintang 4 (harga $1775 dapat hotel bintang 4!).

Kelebihan hotel ini adalah cukup dekat letaknya dengan Masjidil Haram, hanya 10 menit berkendara dan disediakan shuttle bus 24 jam atau sesuai waktu-waktu shalat 5 waktu. Jamaah dapat naik sarana transportasi bus full AC yang telah disediakan secara gratis.


Hotel Al Tayseer
Hotel Al Tayseer


Selain itu ada dua mall yang berdekatan dengan hotel ini, yakni Al Hijaz Mall and Al Diyafah Mall. Beberapa tempat yang menarik dikunjungi yang lokasinya berdekatan dengan hotel ini adalah Gerbang Raja Fahad ( 1,6 km dari hotel ), Kompleks pemakaman Jannat Al Moaalah ( 3,1 km dari hotel ) dan menara Al Abraj Bait ( 2,1 km ).

Sedangkan di Madinah, jamaah akan menginap di hotel Ar Raudhoh yang setaraf dengan bintang 4. Hotel ini terletak tak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjid Ar Raudhah sehingga cukup memudahkan para jamaah untuk beribadah dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


Brief Itinerary Paket Umroh Promo 9 Hari


Berikut adalah itinerary paket Umroh 2015 yang dilaksanakan dalam waktu 9 hari. Jadwal ini berlaku untuk paket umroh regular, Ramadhan dan Idul Fitri baik untuk kelas Bisnis/Executive dan VIP.

Hari pertama, jamaah berkumpul di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta, dengan pesawat Citilink yang akan mendarat langsung di Jeddah.

Masjid Nabawi
Hari kedua setiba di Jeddah langsung menuju Madinah Al Munawarah, kota tempat Rasulullah SAW berada. Sesudah check in di hotel selanjutnya beristirahat dan beribadah di Masjid Nabawi. Jamaah dapat melakukan shalat Sunnah di Raudah, berziarah ke makam Rasulullah dan para sahabat nabi seperti Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddiq dan Sayyidina Ustman Bin Affan.


City Tour Madinah
Hari ketiga seusai makan pagi, seluruh jamaah berkumpul di lobby hotel dengan memakai seragam Dena Tour untuk ziarah di kota Madinah dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah ( Khandaq ) dan selanjutnya mengunjungi pasar Kurma. Malamnya, para jamaah dapat melakukan I’tikaf dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Biir Ali
Hari keempat setelah makan siang, jamaah bersiap untuk check out dan meninggalkan Madinah menuju miqot yakni di Birr Ali. Perjalanan dilanjutkan menuju Mekkah. Para jamaah mulai membaca niat ihram.

Setiba di Makkah, jamaah  check in di hotel, lalu menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak yakni ibadah umroh yang terdiri dari thawaf, sa’i dan sebagainya. Usai melaksanakan Umroh jamaah dapat kembali ke hotel untuk makan malam, beristirahat dan acara bebas dapat dipergunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram hingga hari kelima.

Padang Arafah
Hari keenam, setelah makan pagi seluruh peserta berkumpul di Lobby untuk melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah dengan mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Hingga hari ke tujuh jamaah hendaknya memaksimalkan diri dengan melakukan ibadah baik sholat Sunnah, membaca Al Qur’an dan sebagainya. Sesekali dapat menikmati keindahan kota Mekkah dengan berjalan-jalan melihat kehidupan penduduk asli kota Mekkah.

Jeddah City Tour
Pada hari ke delapan sebelum melanjutkan untuk Jeddah City Tour, para jamaah hendaknya melakukan Thawaf Wadha atau Thawaf Perpisahan sebelum meninggalkan kota Mekkah.



Demikian penjelasan tentang Paket Promo Umroh 9 hari dengan harga paket $ 1775. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Paket Umroh Promo 9 Hari: Biaya Hemat Pelayan Berkualitas"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar