Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Umroh Juni 2015 Promo Reguler dan Ramadhan « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Umroh Juni 2015 Promo Reguler dan Ramadhan | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Umroh Juni 2015 Promo Reguler dan Ramadhan

blogger templates

Umroh Juni 2015, menyongsong Ramadhan Suci




Jadwal Paket Umroh Juni Tahun 2015


  • 10 Juni: 
    • Paket umroh Promo Reguler *4  | 9 hari | $1799/pax (quad) all-in
  • 22 Juni:
    • Umroh Awal Ramadhan *4 | 14 hari | $2600/pax (quad)



Umroh bulan Juni 2015


Jadwal umroh di bulan Juni ada dua, yaitu umroh sebelum datangnya bulan suci Ramadhan dan umroh saat bulan puasa. Kedua jadwal tersebut yang sebagaimana dituliskan di atas, kami buka untuk mengakomodasi jadwal Anda apakah bisa berumroh di awal Juni atau ketika Ramadhan. Sedangkan bulan Ramadhan pada tahun ini Insha Allah akan jatuh pada  pertengahan bulan Juni 2015, yaitu antara tanggal 17 atau 18 Juni. Tanggal pastinya akan diumumkan oleh pemerintah melalui Kementrian Agama.

Paket Umroh Juni ini akan menjadikan kita lebih siap menghadapi Ramadhan di tanah air. Sedangkan bagi umroh Ramadhan yang mabruuk, Allah akan memberikan pahala senilai pahala haji bersama Rasulullah.

Sebagaimana kita ketahui bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan penuh berkah. Selain dikenal sebagai bulan penuh ampunan, Allah SWT juga akan melipatgandakan pahalanya,  ibadah apapun yang kita lakukan di bulan ini. Apalagi dalam bulan Ramadhan terdapat Lailatul Qadr atau malam seribu bulan.

Telah disebutkan dalam Al Qur’an surat Al-Qadr, “ Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam Lailatul Qadr, tahukah kamu “apa Lailatul Qadr itu?”, Lailatul Qadr adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus ( malaikat Jibril ) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”.

Maka sebagai umat Islam, sudah sepantasnya kita berlomba-lomba dalam hal peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah di bulan ini. Semua jenis ibadah baik wajib maupun sunnah seperti sholat malam, membaca Al Qur’an, berdzikir, bersedekah akan dilipatgandakan pahalanya.

Apalagi bila kita menunaikan ibadah umroh di bulan Ramadhan. Pahala yang akan kita dapat seolah-olah seperti pahala menunaikan ibadah haji, sehingga tak heran bila umroh di bulan Ramadhan sangat diminati para calon jamaah. Dalam hadist sebagaimana disebutkan di bawah ini : Dari Ibnu Abbas ra, Nabi SAW bersabda  yang artinya, “Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. ( HR. BUkhori dan Muslim).

Meskipun pahalanya seperti ibadah haji, ibadah umroh yang dilakukan saat bulan Ramadhan tetap tidak dapat menggantikan ibadah haji.

Denatour, sebuah biro perjalanan ibadah Haji dan Umroh menawarkan Paket Umroh Ramadhan yang jadwal keberangkatannya mulai tersedia tanggal 22 Juni 2015 dengan durasi waktu 14 hari.   

Paket yang ditawarkan bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon jamaah dan budget yang tersedia. Apalagi bulan Juni bertepatan dengan waktu liburan sekolah.

Untuk jamaah yang ingin pergi berdua dengan pasangan, dapat memiliki paket sekamar berdua seharga $ 2699. Apabila ingin bersama teman atau keluarga dapat memilih harga paket $ 2650 ( kamar bertiga ) atau paket kamar berempat dengan harga paket $ 2600.

Hotel yang akan digunakan sebagai akomodasi adalah Hotel Al Tayseer di kota Mekkah ( setaraf bintang 4 ) dan di Madinah menggunakan Hotel Mubarrak Al Massi bintang 4.

Harga yang telah ditetapkan diatas telah mencakup tiket pesawat ekonomi PP ( menggunakan armada Etihad Airways – Emirates Airways , biaya pembimbing selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, biaya perjalanan ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasih Umroh, biaya menginap/hotel  serta visa Umroh.

Selama 14 hari tersebut, calon jamaah selain dapat melakukan ibadah Umroh juga melakukan perjalanan ziarah ke tempat – tempat bersejarah seperti Masjid Nabawi, Makam Rasulullah dan para sahabat. Tempat-tempat bersejarah tersebut tersebar di kota Madinah dan Mekkah.

Di Kota Madinah, selain mengunjungi Masjid Nabawi, juga mengunjungi Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan Masjid Sab’ah ( Khandaq ). Adapula kunjungan yang bersifat santai seperti ke Pasar Kurma untuk melihat berbagai jenis kurma dan produk olahannya seperti coklat kurma dan lain sebagainya.

Kota  Mekkah sendiri memiliki banyak keistimewaan dan tempat-tempat bersejarah yang banyak disebutkan dalam Al Qur’an. Seperti Padang Arafah dan Masjidil haram beserta Ka’bahnya. Usai melakukan ibadah Umroh, tempat lain yang dapat kita kunjungi di Mekkah antara lain Mina, Jabal Tsur.

Demikian penjelasan tentang paket umroh bulan Juni, semoga bermanfaat. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi tim kami di Denatour yang akan dengan senang hati membantu Anda mendapatkan perjalanan umroh yang diinginkan.


Keterangan:

  • Harga sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel Madinah & Mekkah sesuai program, dan visa umroh.
  • Kecuali paket umroh promo 14 hari bintang 4 $2000, harga belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax & handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom bagi wanita dengan usia kurang 45 tahun yang berangkat sendiri, suntik meningitis, pembuatan paspor baru dan tambah tiga suku nama bagi yang belum.
  • Lihat standar biaya umroh dari Kementrian Departemen Agama untuk umroh reguler.

Informasi penting:

  • Pembayaran DP sebesar $1000. Pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan. 
  • Jamaah luar kota Jakarta, yang berada di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar umroh dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (discan).
  • Kalau sudah cocok dengan jadwal di atas, bisa segera mendaftar dan booking/DP untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda.
  • Berikut ini tips berumroh dengan si kecil jika Anda umroh bersama si kecil.
  • Untuk umroh kelompok dan yang menginginkan tanggal tersendiri di luar jadwal yang sudah ditawarkan oleh DenaTour.

Sudah banyak yang menjadi jamaah Denatour dan kembali mendaftar untuk ambil bagian dalam pejalanan umroh yang khusyu, mabruuk, dan mengesankan. Jadi, jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan DenaTour.

0 Response to "Paket Umroh Juni 2015 Promo Reguler dan Ramadhan"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar