Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Umroh Plus Turki 2015: Executive Bintang 5 dan 4 « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Umroh Plus Turki 2015: Executive Bintang 5 dan 4 | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Umroh Plus Turki 2015: Executive Bintang 5 dan 4

blogger templates
Umroh Plus Turki 2015, the great power of Islam!

Paket Umroh Plus Turki Executive Bintang 5


Durasi Program : Executive 12 Hari
Biaya  : $3575 (quad)    $3625 (triple)    $3674 (double)
Jadwal :

 24 dan 28 Desember 2015

Hotel Mekkah   : Swissotel / Zamzam / Royal Iman/ Movenpick / Safwa Orchid *5
Hotel Madinah  : Royal Dyar / Mercure / Radisson Blu *5
Hotel Turki : Wyndham Istanbul *5
Pesawat : Turkish Airlines



Paket Umroh Plus Turki Bintang 4


Durasi Program : 12 Hari
Biaya  : $2900 (quad)    $2950 (triple)    $3000 (double)
Jadwal :

 24 dan 28 Desember 2015

Hotel Mekkah  : Al Shohada *4
Hotel Madinah  : Fairuz - Dallah *4
Hotel Turki : Mercure Setaraf bintang 4
Pesawat : Turkish Airlines





Itinerary Perjalanan Paket Umroh Turki Executive Bintang 5 & 4 (12 Hari)






YES! It is...  Turkey! 


The home of:


Paket Umroh Plus Turki 2015, the home of

and... (please find another one or more while you are there).



Tahukah Anda Fakta-fakta Menarik Turki?


Dena Tour - Turki, negara bagian di Timur Tengah ini sangat termasyhur dengan desain khasnya yang megah nan mewah. Tak hanya itu, Turki menjadi sebuah negara yang banyak sekali merekam jejak sejarah peradaban di dunia. Sejarah-sejarah besar banyak sekali terukir di kota ini.

Berikut fakta-fakta unik dan menariknya:

Selat Bosporus
Selat Bosporus
  1. Istanbul, adalah satu–satunya wilayah kesatuan di dunia yang dibangun di dua benua yakni Asia dan Eropa. Kedua wilayah tersebut dipisahkan oleh selat Bosporus. Tepian selat ini berpenduduk padat. Salah satunya kota Istanbul. 

  1. Merupakan negara dengan mayoritas agama Islam. Benderanya adalah Bulan Sabit dan Bintang.
Kebab Turki
Kebab Turki
  1. Terkenal dengan makanan Kebab-nya. Daging kebab umumnya daging domba dan daging sapi. Terkadang juga dengan daging kambing, ayam, ikan, atau kerang.
  1. Memiliki makanan dengan cita rasa dan ciri khas berlemak, pedas, dan berbahan dasar daging.
  1. Negara terpadat. Ankara dan Istanbul menjadi kota yang sangat ramai.
  1. Negara yang khas dengan Timur Tengah, namun juga dipengaruhi dengan budaya dan gaya Eropa. Hal ini bisa dilihat dari gaya bangunan, desain, budaya dan lain sebagainya. Contohnya Blue Mosque, Istana Topkapi, dan lainnya.
Umroh Plus Turki. Topkapi Sarayi/Topkapi Palace (sekarang menjadi museum), mengungkap fakta peninggalan Rasulullah SAW!
Istana Topkapi
  1. Banyak menyimpan sejarah mengenai agama Kristen. 
  1. Terdapat pemukiman manusia tertua. Pemukiman tersebut bernama Catalhoyuk. Pemukiman ini muncul tepatnya pada Millenium ke–7 sebelum Masehi.
    Gunung Ararat
    Gunung Ararat
  1. Menjadi tempat mendaratnya perahu Nabi Nuh yang tepatnya berada di Gunung Ararat (Agri Dagi). 
  1. Negara yang memperkenalkan kopi ke Eropa.
  2. Negara yang memberikan tulip kepada Belanda.
  1. Hagia Sofia, gereja yang pernah berubah menjadi masjid, dan kini telah menjadi museum. Bangunan ini begitu megah dengan gaya bangunan yang memadukan gaya Eropa, Asia dan Timur Tengah.
  2. Makanan terakhir Nabi Nuh, yaitu puding asam manis, saat ini masih menjadi sajian penutup yang khas.
  3. Ingatkah anda dengan film Trojan Wars? Kisah ini pernah difilmkan dengan pemeran utama Brad Pitt dengan judul film Troy. Kisah ini adalah kisah nyata yang memang benar terjadi di belahan barat Turki.

TroyTroy Trojan Wars

  1. Kegiatan menulis pertama kali, dilakukan oleh orang–orang purba di Anatolia, Turki.
  2. Ephesus dan Halicarrnasus merupakan dua keajaiban dunia yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun. Keduanya masih bisa ditemui di sana hingga saat ini, dan menjadi situs wisata sejarah.
  3. Terkenal dengan produk karpet, sajadah dan kain–kain lainnya dengan desain eksklusif, mewah dan penggabungan gaya Eropa, Asia, serta Timur Tengah. Desain yang eksklusif ini menjadi acuan bagi desain dan model produk serupa di seluruh dunia.
  4. Alexander the Great menemukan dan memotong simpul Gordian di  Ankara. Hingga saat ini, simpul Gordian tersebut merupakan teknik dasar untuk membuat karpet Turki.

Jika Anda belum memiliki kesempatan mengambil paket umroh plus turki di bulan ini, silahkan lihat alternatif paket-paket lainnya di paket umroh 2015. Tersedia paket-paket umroh dari bulan ini hingga akhir tahun. Kami kemas sesuai kebutuhan dan untuk kenyamanan Anda beribadah di Tanah Suci dan tour Islami.


Karpet Turki
Karpet Turki
  1. Karena terletak di dua benua yaitu benua Eropa dan benua Asia, Istanbul dipisahkan oleh selat Bosporus dan dihubungkan oleh dua jembatan. Jembatan pertama adalah jembatan Bosporus, dan jembatan kedua adalah jembatan Sultan Ahmed yang panjangnya 1,5 km.
  2. Julius Caesar dengan kalimat andalannya, “Vini Vidi Vici” yang berarti “Saya datang, saya lihat dan saya menang”, ternyata mengucapkannya di bagian Black Sea atau Laut Hitam saat Caesar mengalahkan Pontus.
  3. Memiliki banyak sekali pantai yang bersih dengan warna pasir yang putih, tepatnya di area Aegean dan Mediterania.
  4. Sangat kaya dengan keanekaragaman tanaman, khususnya tanaman hias. Memiliki sekitar 9 ribu jenis bunga, di mana 3 ribu diantaranya adalah jenis endemik atau hanya hidup dan mekar pada musim tertentu (seluruh dataran Eropa memiliki sekitar 11.500 jenis bunga). 
  5. Buah Cherry diperkenalkan pertama kali di bagian utara di wilayah bernama Giresun.
Turkey Bird
Turkey Bird
  1. Selain ditumbuhi berbagai macam jenis bunga yang indah, juga ditinggali oleh berbagai jenis burung. Berdasarkan penelitian, sekitar 453 jenis burung berada di Turki.
  1. Tempat terjadinya perjanjian pertama di dunia. Perjanjian tersbeut adalah perjanjian Kadesh, yang menyangkut pihak kerajaan Hitite dan kerajaan Mesir.
  2. Orang-orang Hitite, Turki, menjual goa kepada Abraham. Goa tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat  Abraham mengubur istrinya, ketika Israel menyambangi Palestina.
  3. Tulisan Neolitikum manusia pertama ada di Catalhoyuk, Turki. Tulisan tersebut berupa ukiran di dinding.
  4. Istanbul memiliki stasiun yang sangat bersejarah. Stasiun tersebut bernama Sirkeci. Stasiun ini merupakan pemberhentian terakhir dari “Orient Express” yang menghubungkan antara kota Paris dengan Constantinopel pada tahun 1883–1977. Kini, stasiun Sirkeci menjadi situs sejarah yang banyak dikunjungi.

Stasiun Sirkeci, Istanbul
Stasiun Sirkeci, Istanbul

Orient Express, Paris - Vienne - Constantinopel
Kereta Orient Express. Rute Paris-Viena-Istanbul 1889 - 1977.


  1. Nama–nama besar dalam sejarah seperti Homer (penulis puisi), Raja Midas, Herodotus (Bapak sejarah) dan Santo Paulus, lahir di Analtolis.
  2. Transportasi sangat maju dan terpelihara. Beberapa kendaraan di sana antara lain metro bawah tanah dan serta kereta gantung. Rata-rata kendaraan di sana beroperasi mulai dari pukul 5 pagi hingga pukul 11 malam. Yang paling penting, kendaraan transportasi umum hampir seluruhnya bersih dan terjaga.

Turkey Public Transportation

  1. Memiliki banyak sekali situs sejarah yang kemudian dijadikan tempat wisata. Sistem pemberdayaan dan perawatan bangunan sejarah di sini sangat bagus. Mereka mampu menghargai sejarah dan mampu merubahnya menjadi sumber penghasilan negaranya.
  2. Banyak ditemui menara dan rumah-rumah batu seperti di negeri dongeng. Wilayah ini merupakan wilayah pemukiman dan bangunan tua yang terletak di Cappadocia. Di Cappadocia, anda juga dapat menemukan kota yang berada di bawah tanah. Dan yang paling menarik, ada wisata balon udara raksasa di atas daerah dataran tinggi.

Cappadocia & wisata balon udara

  1. Terdapat banyak peninggalan kekhalifahan Ottoman (Turki Utsmani) dan benda-benda peninggalan Rasulullah SAW. Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel yang saat itu menjadi negara super power dan tidak ada satupun yang bisa menaklukannya kecuali Al Fatih.

Muhammad Al Fatih
Muhammad Al Fatih

Itulah fakta-fakta menakjubkan dari negeri 99 cahaya dan 100 kubah itu. Peradaban demi peradaban silih berganti, sehingga menjadikan negara Turki kaya akan peradaban dan bangunan-bangunan bersejarah. Suatu pengalaman yang menyenangkan dapat menikmati sejarah peradaban-peradaban besar di Turki sehingga dapat dijadikan suatu ibrah bagi kita semua sebagai umat Islam.

Jika Anda tertarik ingin menikmati keajaiban negara Turki, segera hubungi kami untuk informasi program, pendaftaran, dan keberangkatan yang masih tersedia.




Sampai jumpa di Turki!

Al Fetih 1453
Al Fetih 1453





Tentang Turki 

  1. Turki (Wikipedia)


Yuk umroh sambil ke Turki.
Yuk ikutan umroh sekaligus ke Turki (Om Pitt in Troy).

Presiden Turki Erdogan

Mengenal lebih jauh Presiden Turki Erdogan.


See you there!

0 Response to "Paket Umroh Plus Turki 2015: Executive Bintang 5 dan 4"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar