Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Umroh Desember 2015 Mengisi Liburan Dengan Beribadah « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Umroh Desember 2015 Mengisi Liburan Dengan Beribadah | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Umroh Desember 2015 Mengisi Liburan Dengan Beribadah

blogger templates

Paket umroh Desember 2015, 2x maulid Nabi setahun!
Masjid Nabawi, umroh Desember plus mengenang gemilang Islam bersama Rasulullah SAW.


Umroh Desember di Liburan Akhir Tahun


Liburan akhir tahun 2015 dimulai menjelang peringatan Natal tanggal 25 Desember hingga awal tahun 2016 di beberapa instansi. Ini hari libur dan cuti bersama tahun 2015. Banyak orang yang kemudian membuat rencana sejak jauh-jauh hari untuk mengisi libur panjang tersebut. Dari mulai merencanakan budget hingga tempat tujuan. Selain itu, juga untuk menghindari kehabisan seat pesawat terbang atau armada transportasi serta akomodasi seperti hotel dan biro perjalanan wisata, sehingga banyak yang melakukan booking atau pemesanan bahkan sejak awal tahun 2015. Seperti juga pemilihan umrah Desember sebagai pengisi liburan bermanfaat akhir tahun.


Jadwal Umroh Desember Reguler 9 Hari Bintang 4


Keberangkatan : tanggal 20, 24 dan 28 desember 2015
Biaya Umroh : $1799 (quad)
$1850 (triple)
$1899 (double)
Hotel Mekkah : Grand Tayseer *4
Hotel Madinah : Mubarok Al Massi *4
Pesawat : Ettihad / Emirates / Saudia / Garuda

Jadwal Umroh Reguler VIP Bintang 5


Keberangkatan : tanggal 24 dan 28 desember 2015
Biaya Umroh : $2600 (quad)
$2650 (triple)
$2699 (double)
Hotel Mekkah :Swissotel / Zamzam / Royal Iman / Movenpick / Safwa Orchid *5
Hotel Madinah : Royal Dyar / Mercure / Radisson Blu *5
Pesawat : Ettihad / Emirates / Saudia / Garuda

Jadwal Umroh Plus Turki 12 Hari Bintang 4


Keberangkatan : tanggal 24 dan 28 desember 2015
Biaya Umroh : $2900 (quad)
$2950 (triple)
$300 (double)
Hotel Mekkah : Al Shohada *4
Hotel Madinah : Fairuz - Dallah *4
Hotel Turki : Mercure *4
Pesawat : Turkish Airlines

Jadwal Umroh Plus Turki 12 Hari Bintang 5


Keberangkatan : tanggal 24 dan 28 desember 2015
Biaya Umroh : $3537 (quad)
$3625 (triple)
$3674 (double)
Hotel Mekkah : Swissotel / Zamzam / Royal Iman / Movenpick / Safwa Orchid *5
Hotel Madinah : Royal Dyar / Mercure / Radisson Blu *5
Hotel Madinah : Wyndham Istanbul *5M
Pesawat : Turkish Airlines


Keterangan

  • Harga paket umroh bulan Desember 2015 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh
  • Kecuali paket umroh reguler promo 9 hari dan 14 hari, harga paket umroh bulan Desember 2015 belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum)

Liburan Sekaligus Mengambil Paket Umroh bulan Desember 2015


Liburan dapat dijadikan sebagai sarana untuk rekreasi bersama keluarga, juga untuk merefresh pikiran dan badan setelah sekian lama terforsir untuk bekerja mencari nafkah. Selain itu liburan seringkali dijadikan momen untuk muhasabah atau evaluasi diri memperbaiki keimanan dan diri sendiri. Apalagi liburan juga menyajikan suasana yang berbeda dengan keseharian kita yang barangkali tiap hari sibuk bekerja, belajar atau mengurus rumah dan lain-lain.


Catatan akhir tahun
Catatan akhir tahun.


Salah satu pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun adalah dengan mengambil paket umroh DenaTour di akhir tahun. Tidak hanya beribadah dan makin dekat dengan Allah SWT sehingga di awal tahun depan kita bisa memulai hidup kita dengan lebih tenang dan rasa syukur, kita juga bisa menyertai perjalanan ibadah kita dengan sekaligus mengambil paket umroh plus wisata religi sesuai budget. Paket umroh plus adalah paket umroh ditambah dengan perjalanan wisata ke kota-kota tujuan wisata Islam. Diantaranya adalah negara-negara di perbatasan Timur Tengah dan Eropa. Banyak pilihan yang bisa diambil, misalnya paket umroh plus Dubai, paket umroh plus Turki, umroh plus Amman dan Al Aqsha, dan sebagainya.


Paket umroh Plus Dubai dan plus Turki.
Paket umroh Plus Dubai dan paket umroh plus Turki.


Apalagi di bulan Desember 2015 terdapat momen religius yang sangat dinanti oleh umat Islam seluruh dunia, yakni Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2015. Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dengan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci, tentu perjalanan ini akan sangat berkesan ketika kita menyempatkan diri melakukan ziarah ke makam beliau di Madinah dan berdoa di sana.

Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 2015 terasa lebih berkesan karena diperingati 2 kali di tahun yang sama, yakni pada tanggal 3 January 2015 dan yang kedua jatuh pada tanggal 24 Desember 2015. Bila anda belum sempat menunaikan ibadah umroh sembari memperingati Maulid Nabi pada tanggal 3 Januari 2015, maka masih ada kesempatan berikutnya di umroh bulan Desember 2015.

Insha Allah hal ini akan memberikan kesan yang sangat mendalam manakala kita diberikan kesempatan untuk merasakan tinggal sejenak di kota kelahiran beliau di Makkah dan berziarah ke makam beliau di kota Madinah. Melakukan ibadah di Masjid Nabawi yang pernah menjadi tempat dakwah Rasulullah pasti akan memberikan rasa kebanggaan kita sebagai umat Islam.

Peringatan Maulid Nabi sendiri awalnya pertama kali diselenggarakan oleh Sultan Salahuddin al Ayyubi, yaitu pendiri Dinasti Ayubbiyah. Salahuddin adalah jenderal pejuang Muslim Kurdi yang berasal dari Tikrit, Irak. Tujuan diadakannya peringatan Maulid Nabi tersebut oleh Sultan Salahuddin adalah untuk mengobarkan semangat juang bagi tentaranya untuk menyelamatkan umat Islam di seluruh dunia terutama di wilayah kerajaannya. Selain itu untuk membesarkan nama Nabi dan meneladani sifat-sifatnya yang seharusnya memang dicontoh oleh para pengikutnya, umat Islam.


Masjid Nabawi


Segera booking tempat sekarang karena jumlah seat terbatas dan untuk mengantisipasi kenaikan harga tiket yang biasanya melambung saat liburan pergantian akhir tahun dan umroh Desember tahun 2015 nanti.

Demikian sedikit gambaran tentang keuntungan merencanakan perjalanan liburan akhir tahun 2015 anda bersama keluarga dengan biaya umroh 2015 terjangkau dari Denatour, sehingga anda dapat merencanakan lebih baik liburan yang akan anda jalani dan mengambil keputusan yang tepat demi kenyamanan saat berlibur dan berumroh.


Jadwal Umroh bulan Desember 2015 


Kalender Nopember dan Desember 2015, dan Januari 2016

Informasi penting terkait:


  • Pembayaran DP minimal $1000 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan. 
  • Jamaah umroh luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan).
  • Kalau sudah cocok dengan jadwal paket umroh Dena Tour, bisa segera mendaftar dan booking untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda.

Jangan ragu bergabung dengan Denatour.

0 Response to "Paket Umroh Desember 2015 Mengisi Liburan Dengan Beribadah"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar