Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Umroh Plus Turki 2015 : Jadwal Itenerari « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Umroh Plus Turki 2015 : Jadwal Itenerari | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Umroh Plus Turki 2015 : Jadwal Itenerari

blogger templates

Paket Umroh 2015 Umroh Plus Turki 2015


Umroh Plus Turki



Berikut kami sampaikan informasi mengenai Umroh Plus Turki
Durasi Program :  12 Hari
Biaya :  $2700 (quad)
Jadwal :  10 April 2015

Hotel Mekkah Bintang 5 : Swissotel - Zam-zam - Royal Iman - Safwa Orchid - Movenpick
Hotel Madinah Bintang 5 : Royal Dyar - Mercure - Radisson Blu
Hotel Turki : Setaraf bintang 4
Pesawat : Etihad / Emirates / Garuda / Saudia
Quota : 45


Itenerari Umroh Plus Turki


Hari ke 1 JAKARTA – JEDDAH
Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.
Tiba di Jeddah, setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi selesai,langsung melanjutkan perjalana menuju Jeddah Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2 JEDDAH – MEDINAH
Meninggalkan Jeddah menuju Madinah.Tiba menuju hotel dilanjutkan beribadah di Mesjid An Nabawi, Shalat di Raudah, berziarah ke Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab,Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan.

Hari ke 3 MEDINAH - ZIARAH
Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ketempat-tempat bersejarah seperti: Masjid Quba (ShalatSunnah 2 Rakaat), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain (Shalatsunnah 2 Rakaat), dan Masjid Sab’ah (Khandaq) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke hotel dan melanjutkan ibadah dan itikaf di Mesjid Nabawi.

Hari ke 4 MEDINAH – MAKKAH
Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba di Makkah, setelah selesai proses check in hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Puncak Ibadah Umrah, diakhiri dengan kembali ke Hotel.

Hari ke 5 MAKKAH – ITIKAF
Setelah sarapan pagi, acara bebas di mana anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajibdi Mesjidil Haram Al Syarief.

Hari ke 6 MAKKAH – ZIARAH
Hari ini anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Aziziah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah ke 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

Hari ke 7 MAKKAH – ITIKAF
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram. Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau anda dapat juga mengambil Umrah lagi dengan mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’im Makkah.

Hari ke 8 MAKKAH – JEDDAH – ISTAMBUL
Hari ini meninggalkan kota Jeddah, Saudi Arabia, menuju Istambul, kota pintu gerbang Eropa. Tiba di Istambul transfer menuju hotel sambil Sight Seeing, makan malam, acara bebas.

Hari ke 9 ISTAMBUL
Siapkan kamera anda, karena sepanjang hari ini kita akan mengunjungi Topkapi Palace, istana yang melambangkan kebesaran kesultanan Ottoman. Selanjutnya kita kunjungi St.Sophia Museum, di sini dapat disaksikan pedang-pedang peninggalan para khalifah: Blue Mosque, yaitu Masjid dengan Sembilan menara yang melambangkan kotaIstambul: TuguObeliks, Masjid Sulaimandan Grand Bazzar.

Hari ke 10 ISTAMBUL
Full day tour menyebrangi selat Bosphorous sepanjang pantai antara Asia dan Eropa, mengunjungi Istana Dalmabache, menyebrangi Jembatan Gantung yang memisahkan benua Asia dan Eropa, dan melewati bukit Camlica, bukit tertinggi di Istambul. Setelah makan siang transfer hotel, acarabebas, makan malam, istirahat.

Hari ke 11 ISTAMBUL – JAKARTA
Setelah sarapan pagi adalah acara bebas yang bisa anda manfaatkan untuk shopping di pusat pertokoan Taksim, kembali ke hotel untuk transfer ke airport dan kembali ketanah air.

Hari ke 12 JAKARTA
Alhamdulillah kita telah tiba di BandaraSoekarno – Hatta dengan selamat. Selesailah sudah acara perjalanan andabersama DENATOUR. Semoga memberikan kesan indah dan membawa Anda kembali mengikutia cara DENA TOUR yang akan datang.

Catatan:
  • Harga paket dan program sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti ketentuan Departemen Agama RI dan ketentuan Kementrian Haji Saudi Arabia.
  • Harga paket berlaku pada saat tahun keberangkatan.

0 Response to "Paket Umroh Plus Turki 2015 : Jadwal Itenerari"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar