Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Tips Memilih Biro Perjalanan Umroh Berijin Resmi Murah dan Terpercaya « Alhijaz Tour And Travel Bogor Tips Memilih Biro Perjalanan Umroh Berijin Resmi Murah dan Terpercaya | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Tips Memilih Biro Perjalanan Umroh Berijin Resmi Murah dan Terpercaya

blogger templates
Awas Penipuan Travel
Cegah, dan Laporkan Penipuan Haji dan Umroh!  Segera daftar di Promo Harga Umroh 2015

Tips Memilih Biro Perjalanan Umroh Berijin Resmi Murah dan Terpercaya 


DenaTour - Terdapat kasus-kasus yang pernah kita jumpai pada media massa elektronik maupun media cetak yang memberitakan beberapa travel umroh yang belum mempunyai izin usaha yang legal dari Departemen Agama.

Alhasil, banyak masalah di tengah jalan yang timbul. Baik masalah yang menimpa travel umroh tersebut maupun bagi jamaah umroh. Bahkan tak tanggung-tanggung, travel umroh yang ilegal atau bisa dikatakan penipu ini berkeliaran di pulau jawa, khususnya ibu kota Jakarta yang sangat rawan penipuan berkedok Islam.

Adapun ciri-ciri yang harus kita waspadai untuk travel umroh abal-abal sebagai berikut:


1. Alamat kantor travel umroh yang tidak jelas.


Bayangkan apabila sebuah perusahaan travel umroh tidak memiliki lokasi kantor yang jelas. Tentu kita akan ragu dan sebaiknya berhati-hati, bila kemungkinan buruk akan terjadi pada uang kita, serta naasnya lagi, impian untuk beribadah ke tanah suci menjadi pupus dikarenakan uang kita yang telah dibawa kabur oleh travel umroh abal-abal ini.

Untuk memastikan keberadaan dan pengalaman kami dalam menjamin pelayanan yang memuaskan jamaah haji dan umroh, berikut informasi alamat kantor kami alamat dan kontak Dena Tour.

2. Harga paket umroh promo yang sangat super murah dan tidak masuk di akal.


Harga tarif paket umroh promo yang sangat murah, bahkan di bawah 10 juta sangatlah di luar dari logika yang sehat. Cek saja harga pesawat untuk keberangkatan ke Jeddah, belum lagi fasilitas hotel, makan 3 kali sehari, serta perlengkapan kebutuhan umroh yang lainnya tentu membutuhkan biaya.

Kecuali jika Anda mendapat hadiah paket umroh murah secara gratis. Itu baru namanya rezeki nomplok. Hehe, ambil aja, dijamin tinggal kipas-kipas. Harga Promo Umroh Mei 2015 DenaTour Masuk Akal. Karenanya Murah tapi Bukan Murahan

3. Tidak memiliki website. Ini bisa terjadi pada travel perjalanan umroh yang beriklan melalui media internet atau online.


Bila Anda temukan ada yang menawarkan info harga paket umroh yang tidak bisa akses dengan pencarian di Google, atau bahkan tidak ada websitenya, haraplah berpikir lagi, apakah benar ini travel umroh terpercaya.

Karena jika suatu perusahaan benar-benar niat untuk melayani calon jamaahnya, maka perusahaan tersebut akan berusaha memberikan yang terbaik, salah satunya mempunyai website travel umroh sebagai bukti keseriusannya dalam membantu calon jamaah mengerti tentang perusahaannya serta memberi kepercayaan untuk bisa bergabung menjadi jamaah umroh di perusahaan travel umroh tersebut.

4. Keberangkatan umroh tahun depan, atau bahkan sampai 2 dan 3 tahun ke depan.


Sangatlah tidak masuk akal bila pemberangkatan umroh dilaksanakan tahun depan (12 bulan ke depan dari pendaftaran), bahkan beberapa tahun lagi yang akan datang. Karena umroh bukanlah haji. Jika haji bisa mengantri hingga beberapa tahun sampai 10 tahun. Nah, untuk umroh bisa dilakukan kapanpun kita mau, asalkan sudah membayar lunas paket umroh yang telah dipilih.

Rencana keberangkatan umroh yang terlalu lama akan menimbulkan resiko digunakannya uang pendaftaran jamaah oleh travel umroh tersebut baik untuk keperluan investasi atau lainnya. Dan hal ini tidak bisa dibenarkan.

5. Biro Haji dan Umroh Sebaiknya Tidak Menggunakan Sistem Multi Level Marketing (MLM)


Umroh merupakan ibadah yang suci dan mensucikan bagi siapa saja yang menjalani ibadah umroh dengan khusyu’. Akan tetapi umroh tidak bisa dicampuradukkan dengan sistem bisnis yang orientasi profit duniawi.

Kita harus mengakui sistem MLM kalaupun ada ulama yang menghalalkan, maka harus digunakan untuk bisnis yang komersil seperti perdagangan produk, bukan jasa.Karena suatu sistem dengan sistem MLM tentunya sudah mengarah kepada profit. Apalagi kalau adaMLM yang menghalalkan cara-cara yang kurang syar’i (terjadi ikhtilat dalam pelatihannya dan adanya nuansa-nuansa tidak Islami lainnya) dan bahkan dibuat sebagai ajang money game, maka ini tidak benar untuk dijadikan sistem keagenan dan marketing umroh dan haji.

Maka dari itu, pilihlah travel umroh yang benar-benar menjaga kehati-hatian dalan bermuamalat. Yuuk Cek lagalitas Dena Tour.

Kalaupun travel umroh tersebut menerapkan sistem keagenan, hendaklah yang tidak menganut sistem MLM.

Dena Tour tidak menggunakan sistem MLM sehingga dapat mempertahankan kualitas pelayanan ibadah umroh untuk kepuasan jamaah dengan harga yang murah.

Nah, bagi kita selaku calon jamaah umroh tentunya tidak mau terjadi masalah-masalah yang akan mengganggu ketenangan dalam beribadah umroh, hendaklah cermat dan cerdas dalam memilih biro perjalanan umroh terpercaya.

Gunakan travel umroh yang tidak hanya menawarkan harga paket umroh murah, tapi juga profesional pelayanannya, dan terjamin kelegalannya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Biro Perjalanan Umroh Murah dan Terpercaya. Semoga ibadah Anda mendapat keridhoan dari Allah subhanahu wa ta’ala.

0 Response to "Tips Memilih Biro Perjalanan Umroh Berijin Resmi Murah dan Terpercaya"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar