Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Cara Menghitung Paket Umroh Murah Bukan Murahan « Alhijaz Tour And Travel Bogor Cara Menghitung Paket Umroh Murah Bukan Murahan | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Cara Menghitung Paket Umroh Murah Bukan Murahan

blogger templates

kabah pusat ibadah umroh dan haji




Paket Umroh Murah Denatour Bukan Murahan

Banyaknya travel-travel penyelenggara umroh yang berlomba-lomba memberikan paket umroh dengan harga murah perlu juga diwaspadai calon jamaah. Diharapkan jamaah mengerti kenapa sebuah travel dapat memberikan harga yang murah bahkan ada juga yang sangat murah dibawah harga murah yang wajar. Paket umroh murah Denatour dibuat dengan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan agar jamaah mendapatkan pelayanan yang maksimal dalam menjalankan ibadahnya.

Pengertian Umroh dan Tata Caranya 


Umroh merupakan sebuah bentuk ibadah yang di dalamnya terdapat tata cara (umroh) yang harus dipatuhi dan dilaksanakan agar ibadah yang kita lakukan itu benar dan sah.

Berikut tatacara umroh

  1. Miqot (tempat mulai berniat umroh) dan memakai pakaian ihram. Bila berangkat dari Madinah maka miqatnya di Bir Ali. Disarankan sejak dari Madinah telah memakai pakaian ihram namun niat ihram dibaca di Bir Ali. Setelah berganti pakaian, jamaah melakukan shalat ihram 2 rakaat.
  2. Setelah memakai pakaian ihram dan berniat umroh, jamaah tidak boleh menggunakan wangi-wangian, mandi memakai sabun wangi, sikat gigi dengan odol, memakai peci atau pakaian yang lain selain pakaian ihram. Juga dilarang berhubungan suami istri sampai ibadah umroh berakhir yaitu hingga selesai tahallul (memotong rambut). (Lihat: 10 larangan ihram.)
  3. Membaca kalimat talbiyah sebanyak-banyaknya.
  4. Setiba di Masjidil Haram, jamaah melakukan Thawaf mengelilingi Ka`bah sebanyak 7 kali, putaran 1-3 kali dengan berlari-lari kecil, untuk putaran ke 4 hingga 7 berjalan seperti biasa.
  5. Shalat 2 raka`at di maqam Nabi Ibrahim.
  6. Dilanjutkan dengan melakukan Sa`i dari Shofa ke Marwah.
  7. Melakukan Tahallul yaitu mencukur rambut baik seluruhnya maupun sebagian.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan berumroh


Terkait dengan umroh, kita akan mempertimbangkan waktu, cuaca, dan biaya yang terkait dengan perjalanan ibadah umroh anda. Menurut perkiraan, bulan Juni sampai Agustus Arab Saudi sedang berada di musim panas dengan suhu hampir 44 derajat celcius. Cek perkiraan cuaca Mekkah di Accuweather.com.

Yuuk Menghitung Biaya Umroh Murah


Komponen umrah dan biayanya


Bandingkan komponen biaya umroh reguler di atas dengan minimal biaya umrah rekomendasi Amphuri dan Kemenag.


Pilihan Paket Umroh Yang Ditawarkan

  • Paket Umroh Reguler 
  • Paket Umroh Khusus Ramadhan
  • Paket Umroh Desember / Akhir Tahun
  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Turki


Komponen Biaya Umroh

    • Penerbangan. Komponen biaya umroh paling berpengaruh dalam harga paket adalah biaya penerbangan. 
    • Akomodasi Hotel. Pilihan tempat menginap ada yang tidak jauh dari Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah atau tempat yang agak jauh jika ada fasilitas antar jemput hotel gratis ke kedua masjid tersebut (armada antar-jemput ini akan sangat bermanfaat terutama bagi yang beribadah umroh bersama anak kecil, orang tua, atau di bulan Ramadhan, bagi yang tidak kuat berjalan di terik matahari).
    • Visa. Visa umrah adalah syarat yang harus disiapkan oleh travel umroh. Visa adalah tanda ijin memasuki sebuah negara. Tiap-tiap negara menetapkan harga yang berbeda untuk visa masuk ke negaranya.
    • Biaya Lain-lain. Misalnya biaya: perlengkapan umroh, airport tax dan handling, pengurusan dokumen seperti paspor, surat keterangan mahram, dan surat keterangan vaksin meningitis. Juga biaya lain sebagai biaya pribadi yang akan menunjang kegiatan para jamaah melakukan ibadah umroh.


    Demikian informasi tentang persiapan-persiapan yang harus jamaah lakukan sebelum memilih jadwal keberangkatan umroh dan biro travel umroh.

    Semoga bermanfaat dan salam hangat,




    Informasi Terkait

    1. Informasi lengkap Paket Umrah Murah 2015 Bukan Murahan dari Dena Tour.
    2. "Standar Minimal Biaya Umroh 1.700 Dollar AS." (Ketua Amphuri dan Kemenag RI). Klik: http://haji.kemenag.go.id/v2/content/standar-minimal-biaya-umrah-1700-dolar
    3. Hati-hati tertipu umroh murah murahan! Klik banner Laporan Eksklusif Kasus-kasus Umroh 2014 di bawah.

    0 Response to "Cara Menghitung Paket Umroh Murah Bukan Murahan"

    Posting Komentar

    Kantor Dan Alamat Kami

    Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar