Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Romantisnya Paket Tour Eropa 11 Hari « Alhijaz Tour And Travel Bogor Romantisnya Paket Tour Eropa 11 Hari | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Romantisnya Paket Tour Eropa 11 Hari

blogger templates
tour eropa romantis


Romantisnya Paket Tour Eropa 11 Hari 


Dena Tour - Banyak para wisatawan tour Eropa, pastilah destinasi tour eropa yang banyak dituju tidak jauh-jauh dari Paris, London, atau Roma. Paris menyajikan segala yang terbaik dari romantisme Perancis yang elegan. Nikmati pertunjukan opera klasik dengan balerina dan tata panggung yang memukau di rumah-rumah opera paling berkelas serta Menara efifelnya yg begitu indah. Melepas penat dari rutinitas keseharian ada baiknya diisi dengan berlibur ke tempat-tempat yang romantis bersama pasangan hidup anda. Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat-tempat romantis di eropa bergabunglah bersama DenaTour dalam Paket Tour Eropa Romantic.

ITINERARY TOUR EROPA ROMANTIC TOUR 11 HARI


Day 01 : JAKARTA – LONDON
Setelah semua berkumpul, dari bandara Soekarno hatta kita akan bersama sama berangkat meninggalkan tanah air menuju London, ibukota kerajaan Inggris

Day 02 : LONDON
Alhamdulillah kita tiba di London dengan selamat. Anda akan dijemput oleh English speaking guide. Kita akan melakukan City tour mengunjungi Tower Of London, Parliament house, Travalgar Square, dan tentu saja jam raksasa Big Ben, yang menjadi ciri khas kota london. Kemudian santap siang dan acara bebas sampai makan malam dan kembali ke hotel, Istirahat. (makan siang dan malam)

Day 03 : LONDON – PARIS
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota London dengan kereta api cepat Eurostar menuju kota mode dunia, Paris. Tiba di Paris, santap siang, City tour dan makam malam. Selanjutnya transfer ke hotel untuk akomodasi, acara bebas, dan istirahat (makan pagi, siang, malam)

Day 04 : PARIS
Hari persiapkan kamera anda, kita akan melakukan city tour di kota Paris. Di sini abadikan kenangan indah anda seperti Cathedral Notredam, tempat dimana Napoleon dinobatkan menjadi kaisar, kita juga akan melewati sekaligus mengunjungi Arc De Triomphe, Champs Ellysee, Palace De La Concorde, Eiffel Tower (naik sampai tower 2). Kemudian acara bebas. (makan pagi, siang, malam).

Day 05 : PARIS – LUCERNE
Hari ini perjalanan panjang dengan coach menuju Lucerne, Switzerland dan istirahat di kota anggur Beaune. Tiba di Lucerne transfer hotel untuk santap malam dan akomodasi, (makan pagi, siang, malam)

Day 06 : LUCERNE
Hari ini mengunjungi Engelberg tempat stasiun Cable car. Ada tiga jenis Cable car yang berbeda yang akan mengantar kita ke puncang gunung Titlis yang berketinggian 10.000 kaki. Sampai di puncak. Keindahan panorama salju abadi menanti kita. Santap siang di restaurant panorama Titlis kemudian kembali ke hotel, acara bebas, istirahat. (makan pagi, siang, malam)

Day 07 : LUCERNE – VENICE ITALY
Hari ini perjalanan panjang menuju kota venice, kota air yang romantis melewati kota Verona, tempat beristirahat santap siang di boat tiba di Venice. City tour mengunjungi St. Mark Square Cathedral, Doges Palace, tempat penguasa pulau ini, Bell Tower, dan melihat demontrasi pengrajin kristal kemudian kembali ke pelabuhan Tronchetto Pier Plaza. Santap malam, kembali ke hotel acara bebas, istirahat. Optional : naik perahu gondola (makan pagi, siang dan malam)

Day 08 : VENICE – ROME
Hari ini perjalan panjang menuju kota roma melalui Florence, kota yang terkenal dengan kerajinan kulit. Setelah santap siang perjalanan dilanjutkan melalui Pisa untuk menyaksikan salah satu keajaiban dunia Menara Miring Pisa. Tiba di Roma santap malam transfer menuju ke hotel. (makan pagi, siang dan malam)

Day 09 : ROME
City tour mengunjungi kerajaan Vatikan, St. Peter’s Basilica Church, menyaksikan keindahan hasil karya Michaelangelo, Colloseum yang menggambarkan kejayaan kaisar Roma, kemudian Trevi Fountain terkenal dengan legenda melempar coin. Selanjut santap siang dan acara bebas (makan pagi, siang dan malam)

Day 10 : ROME – JAKARTA 
Setelah santap pagi, saatnya kita bersiap – siap meninggalkan kota Roma untuk melakukan penerbangan kembali ke tanah air. (makan pagi)

Day 11 : JAKARTA
Alhamdulillah, kita tiba dengan selamat di bandara Soekarno – Hatta. Berakhirlah sudah acara perjalanan kami untuk anda, semoga dapat memberikan kenangan yang indah. Terima kasih atas kebersamaan anda, sampai jumpa di program – program Dena tour lainnya.


Harga Paket Termasuk

  • Tiket tempat-tempat wisata.
  • Guide lokal berbahasa Inggris/Indonesia.
  • Transportasi secara Seat In Coach (bergabung dengan penumpang lain).
  • Penginapan di hotel sesuai paket.
  • Makan sesuai itinerary.
  • Tour, transfer, sesuai dengan jadwal perjalanan (Seat in Coach).
  • Guide lokal hanya ada sewaktu city tour.
  • Antar-jemput hanya ditemani oleh driver.


Paket Tidak Termasuk

  • Kunjungan tambahan (optional tour).
  • Airport tax Jakarta.
  • Penambahan/perpanjangan tinggal.
  • Airport Tax International , Flight Insurance , Fuel Surcharge.
  • Tipping (porter, local guide, dan supir).
  • Pengeluaran pribadi (minibar, telephone, laundry, etc).
  • PPN 1%.
  • Travel Insurance.


0 Response to "Romantisnya Paket Tour Eropa 11 Hari "

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar