Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Promo Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Yang Baik « Alhijaz Tour And Travel Bogor Promo Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Yang Baik | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Promo Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Yang Baik

blogger templates
promo Umroh januari


Promo Paket Umroh Januari 2016 Awali Tahun Dengan Berumroh


Mengawali tahun dengan beribadah umroh merupakan awal yang baik dalam mengisi hari-hari selanjutnya. Ibadah Umroh dapat dilakukan kapan saja selain bulan Dzulhijjah, namun yang lebih khusuk adalah ketika belum terlalu banyak jamaah atau orang yang datang ke Tanah Suci sehingga kita tidak berdesak-desakan. Paket umroh Januari 2016 ini adalah salah satu jadwal terbaiknya.

Keunggulan mengambil paket umroh Januari 2016 adalah jamaah lebih leluasa melaksanakan rukun umroh dan melakukan ibadah-ibadah lainnya tanpa harus berdesak-desakan, karena banyak jamaah umroh yang sudah kembali ke negara masing-masing setelah berumroh dengan memanfaatkan waktu liburan akhir tahun di bulan Desember 2015. Selain itu juga dikarenakan biaya umroh Januari kemungkinan masih yang relatif masih murah bila di bandingkan dengan jika melakukan ibadah umroh di peak season seperti di bulan Juni – Agustus nanti, karena berbarengan dengan musim liburan yang dapat menyebabkan biaya penerbangan dan akomodasi membengkak. Keuntungan lain umroh Januari adalah faktor cuaca yang lebih bersahabat, saat mengambil umroh Januari di bandingkan umroh di bulan-bulan lainnya.

Terkait rencana perjalanan umroh Januari 2016: Seperti halnya Indonesia, Arab Saudi juga memiliki 2 musim yaitu musim dingin dan musim panas. Musim dingin dimulai pada bulan September hingga Maret dengan perkiraan suhu sekitar 38 – 42 derajat celcius pada siang hari dan pada malam hari bisa mencapai 8 derajat celcius. Sedangkan musim  panas dimulai sejak bulan Maret hingga September dengan perkiraan suhu pada siang hari dapat mencapai 55 derajat celcius dan malam hari sekitar 30- 40 derajat celcius. Sehingga dengan mengambil paket umroh Januari 2016, Anda pada saat musim dingin dan akan menuju musim panas.

Jadwal Paket Umroh Januari 2016 Promo Reguler dan Plus 


1. 10, 15 & 30 Januari 2016 : Paket Umroh Januari Reguler Promo 9 Hari Bintang 4
-  USD 1799 (sekamar ber 4)
- USD 1850 (Sekamar ber 3)
-  USD 1899 (sekamar ber 2)
Hotel Mekah : Grand Tayseer *4,
Hotel Madinah : Mubarak Al Massi *4
Airlines : Saudia – Etihad – Emirates

2. 10, 15 & 30 Januari 2016 : Paket Umroh Januari Reguler VIP 9 Hari Bintang 5
3. 15 Januari 2015 : Paket Umroh Januari Plus Dubai 12 Hari Bintang 5


Keterangan

  • Harga paket umroh Januari 2016 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh
  • Harga umroh Januari 2015 belum termasuk biaya perlengkapan, airport tax, handling fee, mahram, suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).


Informasi penting terkait:

  • Pembayaran DP paket umroh Januari 2016 minimal $1000 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan. 
  • Jamaah umroh luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan).
  • Kalau sudah cocok dengan jadwal paket umroh Januari Dena Tour, bisa segera mendaftar dan booking untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda.





0 Response to "Promo Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Yang Baik"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar