Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Paket Tour Eropa Experience 14 Hari yang Mempesona « Alhijaz Tour And Travel Bogor Paket Tour Eropa Experience 14 Hari yang Mempesona | Alhijaz Tour And Travel Bogor

Paket Tour Eropa Experience 14 Hari yang Mempesona

blogger templates

Paket Tour Eropa Experience 14 Hari yang Mempesona


- Salah satu tujuan wisata terpopuler dan sangat menawan para turis dari seluruh penjuru dunia adalah benua Eropa. Denatour memiliki Paket Tour Muslim Eeropa 2015 untuk menjawab keinginan para wisatawan mengarungi benua Eropa. Keanekaragaman tempat wisata dan budayanya menjadi daya tarik tersendiri yang menyihir para wisatawan untuk terus datang berkunjung ke negara-negara dan kota-kota di Eropa di sepanjang tahun. Siapkan diri anda bersama keluarga dan rekan-rekan anda yang selanjutnya menjadikan benua Eropa sebagai salah satu tempat berwisata melalui Dena Tour dalam Paket Tour Muslim Eropa 2015.


ITINERARY TOUR EROPA EXPERIENCE 14 HARI


Hari 01 : JAKARTA – LONDON
Dari Bandara Soekarno-Hatta kita akan sama-sama berangkat meninggalkan Tanah Air menuju London, Ibu Kota Kerajaan Inggris.

Hari 02 : LONDON
Alhamdulillah kita tiba di London dengan selamat.
Anda akan di jemput English Speaking Guide. Kita akan melakukan City Tour mengunjungi Tower Of London, Parliament House, Travalgar Square dan jam raksasa Bigben. Kemudian santap siang dan acara bebas sampai makan malam dan kembali ke hotel , Istirahat . (B/L/D)

Hari 03 : LONDON – PARIS
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota London dengan kereta Eurostar menuju kota Mode Paris. Tiba, City Tour santap siang dan makan malam, selanjutrnya di transfer ke Hotel, Acara bebas dan Istirahat. (B/L/D)

Hari 04 : PARIS
Hari ini persiapkan kamera anda kita akan melakukan City Tour ke kota Paris mengunjungi Cathedral Notredam, Tempat dimana Napoleon Bonaparte di Nobatkan menjadi Kaisar, melewati Arc De Triomphe, Champs Ellysee, Place La Concorde, Eiffel Tower ( Naik sampai tower 2 ), kemudian acara bebas. (B/L/D)

Hari 05 : PARIS – BRUSELLS – AMSTERDAM
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota Paris menuju Brusells Belgia , istirahat makan siang, kemudian City Orientation di lanjutkan menuju Amsterdam, Holland.
Tiba di Amsterdam, City Tour makan malam dan transfer hotel untuk akomodasi, Acara Bebas . (B/L/D)

Hari 06 : AMSTERDAM
Hari ini City Tour mengunjungi pabrik pengasahan berlian : Dam Square, Menelusuri Kanal-kanal dengan perahu kaca dan istirahat makan siang, dilanjutkan dengan acara bebas . Malam hari setelah bersantap transfer hotel untuk beristirahat. (B/L/D)

Hari 07 : AMSTERDAM – HEILDELBERG (GERMANY)
Hari ini perjalanan panjang menuju Heildelberg melalui kota cologne.
Setelah santap siang City Tour menyaksikan Cathedral gaya Gothic terbesar di Jerman, tiba di Heildelberg santap malam transfer ke hotel untuk akomodasi, istirahat dan acara bebas. (B/L/D)

Hari 08 : HEILDELBERG – LUCERNE
Dengan Coach setelah santap pagi, kita berangkat menuju Lucerne melalui Ladenberg, istirahat santap siang. Perjalanan dilanjutkan melalui Titisee menyaksikan keindahan Alam Black Forest, Danau Titisee, dan air terjun Rhinelfalls di Schaffhausen. (B/L/D)

Hari 09 : LUCERNE
Persiapkan Kamera anda, Kita akan mengunjungi Engelberg tempat stasiun Cabel Car yang akan mengantar kita mendaki Puncak Gunung Titlis yang berketinggian 10.000Kaki, Sampai di puncak, keindahan panorama salju abadi menanti kita. Santap siang di restauran panorama Titlis kemudian kembali ke Hotel untuk santap malam dan akomodasi. (B/L/D)

Hari 10 : LUCERNE – VENICE ITALY
Hari ini perjalanan panjang menuju kota Venice, kota air yang romantis melewati kota Verona , tempat beristirahat santap siang dengan Boat tiba di Venice. City Tour mengunjungi St. Mark Square Cathedral, Doges Place, tempat penguasa pulau ini, Bell Tower, dan melihat demontrasi pengrajin kristal dan kemudian kembali ke pelabuhan Tronchetto Pier Plaza. Santap malam, Kembali ke hotel acara bebas, Istirahat . Optional : Naik Perahu Gondola. (B/L/D)

Hari 11 : VENICE – ROMA
Hari ini perjalanan panjang menuju kota ROMA melalui FLORENCE, Kota yang terkenal dengan kerajinan Kulit. Setelah santap siang perjalanan di lanjutkan melalui Pisa, untuk menyaksikan salah satu keajaiban Dunia : Menara miring Pisa. Tiba di Roma santap malam transfer menuju Hotel. (B/L/D)

Hari 12 : ROMA
City Tourmengunjungi kerajaan Vatikan, St.Peter’s Basllica Church, menyaksikan keindahan hasil karya Michaelangelo, Colleseom yang menggambarkan kejayaan kekaisaran Roma, kemudian Trevi Fountain terkenal dengan Legenda melempar koin. Selanjutnya santap siang dan acara bebas.  (B/L/D)

Hari 13 : ROMA – JAKARTA
Setelah santap pagi , Saatnya kita bersiap-siap meninggalkan kota Roma untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (B/L/D)

Hari 14 : JAKARTA
Alhamdulillah kita telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan Selamat. Selesailah sudah acara perjalanan anda bersama Dena Tour. Semoga memberikan kesan indah dan membawa anda kembali mengikuti acara Dena Tour yang akan datang.


Harga Paket Termasuk


  • Tiket tempat-tempat wisata.
  • Guide lokal berbahasa Inggris/Indonesia.
  • Transportasi secara Seat In Coach (bergabung dengan penumpang lain).
  • Penginapan di hotel sesuai paket.
  • Makan sesuai itinerary.
  • Tour, transfer, sesuai dengan jadwal perjalanan (Seat in Coach).
  • Guide lokal hanya ada sewaktu city tour.
  • Antar-jemput hanya ditemani oleh driver.



Paket Tidak Termasuk


  • Kunjungan tambahan (optional tour).
  • Airport tax Jakarta.
  • Penambahan/perpanjangan tinggal.
  • Airport Tax International , Flight Insurance , Fuel Surcharge.
  • Tipping (porter, local guide, dan supir).
  • Pengeluaran pribadi (minibar, telephone, laundry, etc).
  • PPN 1%.
  • Travel Insurance.




0 Response to "Paket Tour Eropa Experience 14 Hari yang Mempesona"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar